P. Raya

Sigit Karyawan Yunianto  Ajak Masyarakat Berperan Aktif Memelihara Lingkungan

PALANGKA RAYA -Ketua DPRD Palangka Raya Sigit Karyawan Yunianto  mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan sebagai bagian dari peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap 5 Juni lalu. Ajakan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam melestarikan lingkungan hidup.

Dalam ajakannya, Sigit Karyawan Yunianto menekankan pentingnya peran setiap individu dalam menjaga kebersihan lingkungan, merawat tanaman, dan mengurangi dampak negatif terhadap alam.

"Langkah kecil seperti membuang sampah pada tempatnya, menanam pohon, dan mengurangi penggunaan plastik dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keberlanjutan lingkungan," katanya, Rabu 10 Juli 2024.

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia menjadi momentum penting untuk mengingatkan semua pihak akan tanggung jawab kolektif dalam menjaga kelestarian bumi. Sigit Karyawan Yunianto juga menyoroti pentingnya kolaborasi antara pemerintah, lembaga legislatif, dan masyarakat dalam menghadapi tantangan lingkungan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments