Kalteng

Ketua DPW LASQI Hadiri Musda Murung Raya

FOTO: PEMPROV

HADIRI MUSDA - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Seni Qasidah (LASQI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj Rayuhani, menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LASQI Kabupaten Murung Raya Tahun 2020 di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Murung Raya, Sabtu (3/10/2020).

 

PURUK CAHU - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Seni Qasidah (LASQI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj Rayuhani yang juga istri Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LASQI Kabupaten Murung Raya Tahun 2020 di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Murung Raya, Sabtu (3/10/2020).

 

Hj. Rayuhani yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) LASQI Provinsi Kalteng meminta pihaknya dan DPD Kabupaten/Kota se-Kalteng meningkatkan soliditas.

 

“Mari kita terus tingkatkan soliditas, kerjasama agar LASQI betul-betul mampu menjadi pioner dalam mewujudkan organisasi yang modern, mandiri, dan berprestasi,” ucapnya.

 

Rayuhani juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus LASQI Kabupaten Murung Raya yang telah banyak berperan mewarnai kemajuan LASQI, baik di tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional dengan berbagai prestasi.

 

 “Semoga berbagai keberhasilan tersebut akan semakin memotivasi kepengurusan DPD LASQI Kabupaten Murung Raya di periode-periode berikutnya,” ucap Rayuhani.

 

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya yang terus memberikan dukungan dan support anggaran bagi keberlangsungan DPD LASQI setempat dalam merealisasikan program-program organisasi.

 

(EDY/JJ

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments