P. Raya

Ketua Komisi A DPRD Palangka Raya Minta Masyarakat Jaga Kamtibmas Hingga Hasil Pemilu Resmi Dari KPU

PALANGKA RAYA - Subandi mengimbau masyarakat untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) hingga keluarnya hasil pemungutan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya maupun Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Subandi mengatakan, pemilu yang berlangsung pada 14 Februari 2024 merupakan pesta demokrasi yang harus dihormati oleh semua pihak. Ia berharap tidak ada aksi yang mengganggu ketertiban umum atau menimbulkan konflik antara pendukung calon.

"Kita harus menghargai proses penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU secara transparan dan akuntabel. Jangan sampai ada provokasi atau intimidasi yang merusak suasana damai di Kota Palangka Raya," ujarnya.

Subandi juga mengapresiasi kinerja aparat keamanan yang telah menjaga situasi kondusif selama masa pemilu. Ia berpesan agar masyarakat tetap waspada dan melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada pihak berwenang.

Subandi mengajak masyarakat bersama-sama menjaga Palangka Raya sebagai kota yang aman, nyaman, dan maju. Mari kita tunggu hasil resmi dari KPU dengan sabar dan bijak tanpa adanya kegaduhan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments