P. Raya

Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Minta Pemko Inventarisasi Arah Pembangunan Infrastruktur

PALANGKA RAYA -Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya Nenie Adriati Lambung, mengajukan permintaan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk melakukan inventarisasi terhadap arah dan rencana pembangunan serta peningkatan infrastruktur di wilayah Kota Cantik.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa pembangunan infrastruktur di Palangka Raya dapat berjalan sesuai dengan kebutuhan dan prioritas yang ada.

Dengan melakukan inventarisasi arah pembangunan, diharapkan Pemko dapat lebih fokus dan terarah dalam mengalokasikan sumber daya untuk pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat.

"Inventarisasi arah dan rencana pembangunan infrastruktur saya harapkan bisa menjadi langkah strategis dalam menentukan prioritas pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemko Palangka Raya," katanya, Rabu, 10 Juli 2024.

Dengan memiliki gambaran yang jelas tentang kebutuhan infrastruktur di wilayah Palangka Raya Pemko dapat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Nenie menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur yang terencana dan berkelanjutan dalam mendukung perkembangan kota Palangka Raya

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments