P. Raya

Ketua PHBI Kota Palangka Raya Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Selama Tabligh Akbar Habib Umar Bin Hafidz

PALANGKA RAYA - H.M.Khemal Nasery selaku Ketua Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Palangka Raya, mengimbau kepada masyarakat Kota Cantik untuk menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Tabligh Akbar Habib Umar Bin Hafidz.

Menyambut kedatangan ribuan jemaah dari berbagai daerah di Indonesia, Khemal Nasery menyatakan pentingnya menjaga Kamtibmas demi kelancaran dan kenyamanan selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

Ia menegaskan pada Selasa 03/01/2023 dihadapan awak media,  "Bukan hanya warga Provinsi Kalimantan Tengah, tetapi juga dari Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Selatan yang berdatangan. Untuk itu, mari kita jaga Kamtibmas agar acara besar tersebut dapat berjalan tertib sesuai denmgan yang sama sama kita harapkan," ujarnya.

Sama sama kita ketahui Tabligh Akbar adalah salah satu kegiatan keagamaan yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Oleh karena itu, Khemal Nasery berharap pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan momentum akhirnya bisa mewujudkan lahirnya masyarakat yang beriman.

Selama pelaksanaan Tabligh Akbar Habib Umar Bin Hafidz di Stadion Tuah Pahoe, Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5,5 Kota Palangka Raya, masyarakat diminta untuk memastikan Kamtibmas tetap terjaga. Dengan demikian, jemaah dari seluruh Kalimantan dapat mengikuti Tabligh Akbar dengan khusyuk tanpa kendala apapun.

Khemal Nasery berpesan agar seluruh peserta dan warga sekitar acara tabligh akbar turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga acara keagamaan ini dapat berlangsung sukses dan penuh berkah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments