P. Raya

Khemal Nasery Meminta Pemko Lakukan Survei Infrastruktur

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Khemal Nasery, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk melakukan survei infrastruktur di Palangka Raya.

Tujuan dari survei ini adalah untuk membantu Pemko dalam menentukan lokasi prioritas yang memerlukan peningkatan dan perbaikan infrastruktur guna meningkatkan kualitas hidup warga serta memperbaiki kondisi perkotaan.

Khemal Nasery menekankan pentingnya pemetaan infrastruktur secara komprehensif sebagai langkah awal dalam perencanaan pembangunan yang berkelanjutan.

"Data yang akurat dan terkini mengenai kondisi infrastruktur di Palangka Raya, diharapkan Pemko dapat mengidentifikasi titik-titik yang memerlukan perhatian lebih serta menetapkan strategi perbaikan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat," katanya, Jumat, 12 Juli 2024.

Survei infrastruktur yang diusulkan oleh Khemal Nasery juga diharapkan dapat menjadi dasar pengambilan keputusan yang lebih efektif dan efisien dalam pengalokasian anggaran pembangunan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments