P. Raya

Khemal Nasery Dorong Pemko Berikan Bimbingan Branding dan Strategi Pemasaran untuk Pengembangan UMKM

PALANGKA RAYA -  Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Khemal Nasery mendorong Pemko Palangka Raya bisa memberikan bimbingan dalam bidang branding, pengemasan, dan strategi pemasaran bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Menurut Khemal, upaya ini diperlukan untuk membantu pelaku UMKM agar dapat berkembang dan bersaing secara lebih efektif di pasar. Bimbingan dalam hal branding dan pemasaran dapat memberikan dorongan yang signifikan bagi pertumbuhan UMKM di daerah Palangka Raya.

Legislator Partai Golkar ini menekankan bahwa UMKM memegang peran penting dalam perekonomian lokal dan merupakan tulang punggung bagi pertumbuhan ekonomi daerah.

"Dengan memberikan bimbingan dalam hal branding, pengemasan produk, dan strategi pemasaran yang tepat, UMKM dapat menjangkau pasar yang lebih luas dan meningkatkan daya saing mereka," ucapnya, Jumat, 12 Juli 2024.

Langkah ini diharapkan dapat membantu UMKM di Palangka Raya untuk tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan. Menurutnya, Selain fokus pada aspek branding dan pemasaran, bimbingan juga perlu mencakup peningkatan kualitas produk, manajemen usaha, dan akses pasar.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments