P. Raya

Khemal Nasery : Prioritaskan Makanan Sehat di Pasar Ramadan

PALANGKA RAYA – Beberapa waktu yang lalu Walikota Palangka Raya Fairid Naparin meresmikan Pasar Ramadan yang bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. Hal ini mendapat tanggapan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Khemal Nasery.

Dia berpesan kualitas makanan yang dijual oleh pedagang di Pasar Ramadan arus higienis dan tidak membahayakan kesehatan konsumen. “Kita sangat mendukung dengan keberadaan Pasar Ramadan atau biasa disebut pm Pasar Wadai ini,” tutur Khemal Nasery, Jumat 8  April 2022.  

Selanjutnya, dengan keberadaan harga bahan pokok yang naik jangan sampai mengakali makanan dengan bahan yang tidak sehat demi keuntungan yang besar. Untuk mengatasi hal tersebut Khemal Nasery berpesan kepada pelaku usaha agar supaya ada inisiatif untuk mencari keuntungan tanpa mengurangi kualitas makanan yang di jual. 

“Situasi kenaikan harga pokok akan berdampak pada keuntungan yang didapat oleh pedagang, sehingga untuk menyiasati permasalahan tersebut bisa dengan menaikan harga jual atau dengan cara yang lain, asalkan tidak mengurangi kualitas makanan yang dijual,” tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments