P. Raya

Komisi C DPRD Kunker Ke Dinas Damkar Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja di lingkup pemerintahan Dinas Pemadam Dan Kebakaran Kota Palangka Raya, pada Jumat 10 Juni.

Rombongan Komisi C Bidang Kesejahteraan Rakyat DPRD Kota Palangka Raya, melakukan kunjungan kerja di dalam daerah bersama salah satu mitra kerja Dinas Pemadam Dan Kebakaran Kota Palangka Raya, di Jalan Diponegoro,  kota Palangkaraya,  Kalimantan Tengah.

Anggota Komisi C, Beta Syailendra menyampaikan kunjungan kerja ini guna me-ngetahui kondisi dinas terkait secara langsung dari segi sarana dan prasarana. Pihaknya juga telah melakukan diskusi bersama dengan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Gloriana beserta jajarannya terkait kendala di lapangan.

Dalam kunker tersebut, Komisi C mengapresiasi terhadap keunggulan layanan 112 yang sudah berjalan dengan baik yang di miliki dinas damkar kota Palangkaraya. Akan tetapi, ia mengakui menerima masukkan perihal beberapa kendala yang disampaikan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

Lebih lanjut Beta menambahkan, kalau itu berkaitan dengan aturan, ataupun anggaran,kedepannya akan membantu mendorong percepatan pembuatan aturan, maupun anggaran. Tentu Komisi C nantinya melakukan kebijakan penganggaran tersebut sesuai tupoksi yang diharapkan pimpinan daerah.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Gloriana berharap kunjungan DPRD kota Palangkaraya terus berlanjut.Sehingga terjalinnya komunikasi baik antara komisi C dengan pihaknya.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments