Kalteng

Komisi IV Kunjungi Pemkab Barsel Bahas Anggaran dan Pembangunan Insfrastruktur

BARITO SELATAN - Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan kunjungan kerja ke Barito Selatan, untuk meninjau pembangunan infrastruktur daerah, dan dierima Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsury di ruang kerjanya, Rabu (08/07).

Dalam kunjungannya, Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah berbicara tentang kebijakan perencanaan penganggaran dan pembangunan insfrastruktur, di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami mendukung kebijakan perencanaan penganggaran dan pembangunan insfrastruktur yang sedang dilaksanakan di Kabupaten Barito Selatan,” kata Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Provinsi Kalteng, Artaban.

Pertemuan itu juga diisi dengan tanya jawab antara anggota Komisi IV DPRD Kalteng dengan Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsury, yang didampingi sekda Barito Selatan Edy Suharto, Kepala Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Barito Selatan,  Ita Mawarni, serta Kepala Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Barito Selatan, Amal.

Masih dalam kesempatan sama Eddy Raya Samsury memaparkan sejumlah pembangunan yang teah dilaksanakan dan direncanakan di Barsel. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja anggota DPRD Kalteng ke wilayah setempat.

“Kami berharap adanya kunjungan kerja ini akan menjadi bahan untuk mengambil keputusan, dalam membantu pembangunan di Barsel pada masa yang akan datang. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih,” pungkasnya.

(AM/JJ)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments