P. Raya

Komisi Pemilihan Umum, Di Serbu Masa Tidak Terima Hasil Keputusan Pemilu.

PALANGKA RAYA - Dalam meningkatkan Penjagaan Keamanan Mejelang Pemilu Pilkada KPU Provinsi Kalteng,  adakan Latihan Peningkatan Kemampuan Personel Ditsamapta Polda Kalteng Dalam Pembinaan  dan Tradisi Pemasangan baret Brigadir Polisi Ditsamapta Polda Kalteng Angkatan 48 dan 52 Tahun 2023 yang diikuti 238 Personel. Dilaksanakan di Halaman Kantor KPU Provpinsi Kalteng, Rabu 1 Februari 2024.

Dalam Sambutan penutupan pelatihan ditsamapta Pokda Kalteng, Kapolda Kalteng Nanang Avianto Selaku Inpektur Upacara mengatakan, bahwa bintara-yang baru dilantik harus tetap berlatih karena dalam prosesnya, latihan dan kedispilinan yang akan menjadikan profesional sehingga dalam melaksanakan kegiatan apa pun ke profesionalitas  ini yang akan di uji.

“Pada saat latihan simulasi seperti ini harus bisa mendekati kondisi sebenarnya sehingga pada saat terjadi hal yang terburuk kita sudah sangat siap,  jangan pernah mengabaikan latihan karena bisa terjadi kerusakan yang lebih besar "ucap Nanang.

Kapolda meminta terus berlatih dengan serius, tunjukkan terus semangat karena disinilah insting Kepolisian membuat kalian peka terhadap situasi sekeliling. Karena Tupoksi kepolisian adalah menjaga Kamtibmas di masyarakat di Wilayah hukum Kalteng.

Turut hadir Wakil DPRD Provpinsi Kalteng Abdul Razak, Unsur Forkopimda Provinsi Kalteng,  Kepala Perangkat Daerah serta Kepala. instansi Vertikal Provinsi Kalteng.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments