P. Raya

Komisi Pemilihan Umum Sosialisasi Sekaligus Nonton Bareng Kualifikasi AFC.

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Sosialisasi Tahapan Pilkada Tahun 2024 sekaligus Nonton Bareng Kualifikasi AFC antara Indonesia vs Australia. Bertempat di Ruang Rumah Pintar Pemilu KPU Provinsi Kalimantan Tengah. Selasa (10/9/2024).

Sosialisasi dibuka oleh Anggota KPU Provinsi Kalimantan Tengah Harmain didampingi Kabag PDIPMSDM KPU Provinsi Kalimantan Tengah Samsul Anam, serta Kasubbag Parmas dan SDM Dian Marlen.

Peserta sosialisasi terdiri dari perwakilan berbagai macam Komunitas yang ada di Palangka Raya.  Dalam kesempatan yang sama Harmain menuturkan Komunitas di Kalteng cukup banyak dan bisa menjadi mitra KPU dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2024.

Keikutsertaan Komunitas dalam mensosialisasikan dan menyukseskan Pilkada Tahun 2024 diyakini dapat meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Adapun yang menjadi dasar KPU Provinsi Kalimantan Tengah mengundang Komunitas – komunitas yang ada di Palangka Raya agar mendapatkan update informasi terkait Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments