Kapuas

Kompetisi Fashion Show Dan Vocal Solo KMKB Kommunity Kapuas 2024

KAPUAS - Kompetisi fashion show dan vocal solo tahun 2024 yang diselenggarakan oleh KMKB community bekerjasama dengan citimall Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah pada, Sabtu 20 Januari 2024, diikuti puluhan peserta.

Kompetisi fashion show dan vocal solo tahun 2024 yang berlangsung di Atrium Citimall Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh pendiri KMKB Community Kapuas, Yadin Karyawasdi Muin. Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka ulang tahun Citimall Kuala Kapuas ke delapan.  

Kompetisi fashion show dan vocal solo ini diikuti sebanyak tiga puluh tujuh orang peserta. Terdiri dari tiga belas peserta lomba fasion show dan dua puluh empat peserta lomba vocal solo untuk kategori anak dan dewasa.

Ditemui usai membuka kegiatan, pendiri KMKB Kommunity Kapuas, Yadin Karyawasdi Muin, mengatakan kompetisi ini diselenggarakan untuk memberikan saluran kepada masyarakat Kapuas yang memiliki talenta yang bagus untuk berkompetisi di acara lomba ini.

Yadin berharap kegiatan ini memberikan rasa positif untuk masyarakat Kapuas sehingga mereka terpacu untuk mengembangkan talentanya untuk lebih baik. Sementara itu, hezkiel prawira pahu, salah satu peserta lomba vocal solo menyatakan sangat senang sekali bisa mengikuti kompetisi ini dan berharap bisa meraih juara.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments