Bartim

Komunitas CBR Barito Timur Bagikan Takjil Bagi Pengguna Jalan

TAMIANG LAYANG - Komunitas pemilik sepeda motor honda CBR di kabupaten barito timur berbagi takjil dengan pengguna jalan raya yang melintas di jalan a yani depan Kantor Bupati Barito Timur, Minggu, 9 April 2023.

Kegiatan sosial tersebut didampingi langsung oleh Wakapolsek Dusun Tengah Ipda Budiyana, Kanitkamsel Satlantas Polres Barito Timur Bripka Yohanes dan anggota satlantas.

Para bikers mulai membagi takjil sejam sebelum waktu berbuka puasa. Kegiatan berbagi di bulan ramadan itu pun disambut baik oleh pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas sehingga hanya dalam beberapa saat takjil yang disiapkan ludes terbagi.

Usai berbagi takjil, komunitas honda CBR juga memberikan bingkisan kepada anggota kepolisian yang membantu kegiatan tersebut serta wartawan yang meliput. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di kafe zl jalan patianom Tamiang Layang.

Ketua komunitas CBR Barito Timur, untung Basuki, saat diwawancarai mengatakan, pembagian takjil merupakan salah satu program rutin komunitas yang dipimpinnya.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments