Bartim

Komunitas Nansarunai Jaya Bagikan Takjil Kepada Pengendara

TAMIANG LAYANG - Komunitas Nansarunai Jaya Barito Timur (Bartim), membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan a.yani depan kantor Bupati Kabupaten Bartim, Kamis 13 April 2023.

Pembina Komunitas Nansarunai Jaya, Ariantho S Muler mengatakan, kegiatan hari ini merupakan agenda tahunan dari divisi muslim di komunitas nansarunai jaya dengan berbagi takjil dan sekaligus buka puasa bersama.

Menurut pria yang masih aktif sebagai wakil ketua i dprd barito timur ini kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa walaupun sebelumnya sempat terkendala beraktifitas dikarenakan pandemi covid-19 yang sempat melanda.

Selain bagi-bagi takjil, juga melaksanakan buka puasa bersama dengan anggota komunitas nansarunai jaya dan kawan kawan wartawan dari ikatan wartawan online Barito Timur.

Pria yang aktif dalam kegiatan sosial ini mengungkapkan bahwa komunitas nansarunai jaya adalah komunitas para seniman di dalamnya yang mengangkat seni budaya, namun komunitas ini juga ada divisi rohani, baik dari muslim maupun non muslim.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments