Nasional

Kongres Ke-I Aliansi BEM Perguruan Tinggi Agama Kristen Se-Indonesia di Banten  

BANTEN - Aliansi BEM Perguruan Tinggi Agama KRISTEN Se-Indonesia yang baru dideklarasikan gelar kongres di Banten, dihadiri oleh beberapa perwakilan Perguruan Tinggi se-Tanah Air.

Dalam deklarasi Kongres tersebut Kooordinator Pusat  Charles Gilbert dari Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) dan Sekretaris Pusat Aleksius Ceca  sebagai Sekretaris Pusat (Sekpus). dari Kampus Universitas Kristen Palangka Raya (UNKRIP) menyampaikan "Pertama saya merasa bersyukur atas berkat Tuhan yang dilimpahkan kepada saya dan Koorpus dan ucapan terima  kasih juga kepada semua rekan-rekan yang telah hadir dalam kegiatan Kongres ke-I".

Puji Tuhan kami berdua dipercaya sebagai pengurus pusat dan berharap  kegiatan ini terus diperkuat dan harus didukung oleh kampus Kristen se-Indonesia, karena Aliansi ini akan menjadi momentum silaturahmi antar kampus. Begitu banyak hal yang  telah didiskusikan bersama mengenai Aliansi ini kedepan.

Aleksius berharap Aliansi ini  bisa bersinergi dengan kampus perguruan tinggi Agama lainnya di Indonesia maupun  bersinergi dengan program-program pemerintah maupun Kapolri sebagai kepanjangan tangan untuk kepentingan Rakyat. Dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan Rakernas dan berharap semua Perguruan Tinggi Agama KRISTEN Se-Indonesia dapat hadir.   

 

(Alexis)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments