P. Raya

KONI Kalteng Update Data Kepengurusan Anggota Di Awal Tahun

PALANGKA RAYA – Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Bidang Organisasi KONI  (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kalimantan Tengah adalah melakukan update data kepengurusan anggotanya, yang mana terdiri dari Pengprov (Pengurus Provinsi) Cabor (Cabang Olahraga), Badan Keolahragaan Fungsional dan KONI Kabupaten/Kota.

Menurut Waketum 1 (Organisasi) KONI Kalteng Nurani Mahmudin, update data keanggotaan dianggap penting karena akan diketahui masa bakti kepengurusan, unsur pimpinan pengurus maupun perubahan kepengurusan.

 “Perubahan kepengurusan bisa terjadi karena adanya pergantian akibat perindahan, berhalangan tetapnya seorang pengurus (pindah domisili, meninggal dunia, tersangkut kasus hukum, atau karena habisnya masa bakti kepengurusan),” terangnya. Kamis 6 Januari 2022.

Dikatakan bahwa anggota KONI Kalteng yang telah berakhir masa bakti kepengurusannya pada tahun 2021 berdasarkan data pada Bidang Organisasi KONI Kalteng, antara lain :

1.IKASI/Anggar
2.IMI/BalapMotor
3.POBSI/Billiar
4.PSSI/SepakBola
5.KODRA/TarungDrajat
6. PELTI/ Tennis Lapangan

Di atas adalah Pengprov Cabor, sedangkan Anggota KONI dari Badan Keolahragaan Fungsional yang telah habis masa baktinya di tahun 2021 ialah PERWOSI, Bapopsi dan PP Kori.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments