Kalteng

Konsultasi Publik Rancangan Pembangunan Daerah Tahun 2023-2026

PANGKALAN BUN - Guna menyusun Rencana Pembangunan Daerah 2023 – 2026 dan Rencana Kerja Perangkat Daerah 2023 kabupaten kotawaringin barat menggelar konsultasi publik di aula kantor bappeda kobar.

Usai kegiatan tersebut bupati kobar Hj. Nurhidayah. SH.MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan agar program pembangunan yang sudah ada, bisa berkelanjutan serta berkesinambungan. Ada beberapa prioritas pembangunan yang bakal terus berlanjut. Diantaranya waterfront city infrastruktur serta kegiatan ekonomi masyarakat dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi dan di masa pandemi.

Bupati mengatakan hal lain yang dianggap penting adalah hilirisasi produk unggulan daerah. Diantaranya produk sawit seperti arahan dari. Gubernur kalteng melalui. Bappeda provinsi kalimantan tengah. Terkait kepemimpinan. Daerah yang bakal berakhir tahun 2022.                    

Menurut bupati, karena adanya pemilu serentak tahun 2024 pastinya kepemimpinan sementara dilaksanakan oleh pejabat bupati untuk itulah melalui instruksi menteri dalam negeri daerah diminta untuk menyiapkan rencana pembangunan daerah selama pimpinan daerah dilaksanakan oleh Pejabat Bupati.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments