Bartim

Koperasi Pertambangan Lintas Usaha Bartim Gelar Rat

TAMIANG LAYANG - Untuk keterbukaan dan kebersamaan pengurus koperasi pertambangan Lintas Usaha Bartim atau klub gelar rapat anggota tahunan rat tahun buku III Januari 2024. Rapat tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau DPMPTSP Kabupaten Barito Timur, Kepala Desa Jeweten dan para mitra kerja yang merupakan pengusaha tambang batu bara, tokoh masyarakat serta seluruh anggota yang dilaksanakan di Desa Jeweten, Rabu 24 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Ketua Klub, Amonius, menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan dan semua pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dirinya juga memaparkan kronologi berdirinya klub dan perjalanan kepengurusan yang cukup panjang dan penuh perjuangan untuk menjalankan program serta AD-ART klub selama terbentuk hingga saat ini.

Menurutnya di tahun 2024 ini pihaknya  sudah mengajukan rencana kerja dan anggaran biaya 2024 dari bulan september 2023 kemarin sudah melalui 4 kali evaluasi, dan sampai saat ini sudah di meja Direktur ESDM RI dan sebentar lagi turun agar kita bisa mulai bekerja.

Adapun laporan secara rinci yang disampaikan oleh Wakil Ketua Klub, Seno Anugrahno ,Sh pada kegiatan tersebut terkait pemasukan dan pengeluaran keuangan klub laporan laba rugi per 31 Desember 2023 meliputi berbagai rincian yang disebutkan kepada para anggota serta para peserta kegitan rapat anggota tahunan buku III tahun 2024.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments