P. Raya

Perkuat Sinergitas dan Netralitas TNI, Danrem 102/PJG Kunjungi Kodim Palangka Raya 

PALANGKA RAYA  - Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1016 Palangka Raya. Kedatangannya ke Markas Komando Distrik Militer 1016 Palangkaraya dalam rangka meningkatkan kinerja satuan terkait situasi serta kondisi di wilayahnya, Jumat 19 Januari 2024.

Kunjungan Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto ini disambut hangat oleh jajaran kodim 1016 Palangkaraya, kunjungan kali ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman terkait situasi dan kondisi.

Danrem 102/Panju Panjung, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto bersama sejumlah perwira, anggota Kodim, serta Forkopimda Kota Palangka Raya, sekaligus melakukan berbagai kegiatan terkait peningkatan kapasitas dan kesiapsiagaan menghadapi situasi jelang pemilu.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga mengadakan dialog intensif dengan jajaran Kodim Palangka Raya. Dialog ini menjadi forum untuk membahas berbagai isu strategis, termasuk evaluasi pelaksanaan tugas pokok dan peran jajaran Kodim dalam mendukung stabilitas keamanan wilayahnya.

Danrem juga menghimbau kepada jajarannya tentang netralitas TNI dalam konteks politik, dan mengingatkan pentingnya kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi serta lingkungan Kamtibmas pada tahun politik ini sebagaimana arahan dan petunjuk Panglima TNI.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments