P. Raya

Koyem Jawab Keraguan Masyarakat Untuk Maju Pilgub 2024

PALANGKA RAYA - Nadalsyah, yang lebih dikenal dengan panggilan Koyem, telah mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon gubernur Kalimantan Tengah dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Keputusan ini diambil setelah sempat merasa ingin maju pada tahun 2019 namun mengurungkan niatnya. Pernyataan resmi ini disampaikan saat Koyem mendaftarkan diri sebagai calon gubernur di DPD PDIP Kalteng beberapa waktu lalu.

setelah sempat ingin maju menjadi gubernur pada tahun 2019 Nadalsyah atau lebih dikenal Koyem sekarang memantapkan diri bertarung di pilgub 2024. Hal tersebut ia nyatakan saat mendaftarkan diri sebagai calon gubernur di DPD PDIP  Kalteng beberapa waktu lalu. Kedatangannya disambut hangat oleh Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto dan merespon positif kedatangan Nadalsyah. Ia mengatakan dalam waktu dekat  PDIP akan datang ke demokrat.

Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto, memberikan sambutan hangat terhadap keputusan Koyem untuk kembali bertarung di Pilgub 2024. Yunianto menyambut positif kedatangan Koyem dan mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat PDIP akan mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrat. Hal ini menunjukkan bahwa dukungan dari PDIP, serta potensi dukungan dari partai lainnya, mungkin akan menguatkan posisi Koyem dalam arena politik.

Sigit K Yunianto juga menegaskan bahwa kriteria utama yang diharapkan dari calon gubernur Kalimantan Tengah adalah memiliki integritas yang tinggi dalam membangun daerah tersebut. Dengan demikian, diharapkan Koyem akan mampu memberikan komitmen yang kuat dalam memajukan Kalimantan Tengah dan menjawab keraguan yang mungkin masih ada di kalangan masyarakat terhadap kepemimpinannya.

Dengan pengumuman resmi ini, Koyem telah memulai langkah awalnya dalam mempersiapkan diri untuk bertarung di kontestasi Pilgub 2024. Perjalanan politiknya yang panjang dan pengalaman sebelumnya diharapkan menjadi modal berharga bagi upayanya untuk memenangkan kepercayaan masyarakat Kalimantan Tengah.

(Hariri)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments