P. Raya

Kunjungan Anggota DPRD Katingan ke DPRD Palangka Raya: Fokus pada Pembahasan APBD-P dan Pendekatan Kesetaraan Anggaran

PALANGKA RAYA - Rombongan anggota DPRD Kabupaten Katingan menaruh perhatian khusus pada hasil pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) di Kota Palangka Raya. Dalam upaya mendalami lebih lanjut, Komisi I, II, dan III DPRD Katingan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Palangka Raya.

Staf Ahli DPRD Palangka Raya, Sitti Masmah, menyambut rombongan tersebut dan menjelaskan mekanisme pembahasan APBD-P yang telah selesai pada akhir bulan yang telah lalu.

Melalui pesan WhatsApp kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Ia mengatakan,   " Hasil dari pembahasan kami sudah selesai, dimana pembahasan kemarin mencerminkan kebutuhan masyarakat secara merata, dengan detail pengalokasian anggaran untuk memastikan tidak ada ketidaksetaraan," ungkapnya.

Pembahasan APBD-P dianggap krusial karena berdampak langsung pada pembangunan dan pelayanan publik di Kota Palangka Raya. Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto, menyatakan bahwa hasil pembahasan APBD-P di Kota Palangka Rayak akan menjadi tolak ukur dalam materi pembahasan bersama Pemerintah Kabupaten Katingan selanjutnya, agar bisa fokus mana yang lebih krusial..

 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments