Barut

Kunjungan Kerja Kapolda Kalteng Disambut Bupati H.Nadalsyah

MUARA TEWEH - Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra bersama Kapolres Barito Utara, AKBP I Gede Pasek Mulyadnyana, S.IK,M.AP dan jajaran menyambut kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah, Irjend Pol. Nanang Avianto, M.Si di Eks. Bandara Beringin Muara Teweh,Rabu (8/3/2023).

Pada acara ramah tamah dengan anggota Polres Barito Utara, Irjen Pol. Nanang Avianto,M.Si menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara atas sambutan hangatnya serta kepatuhan dalam melaksanakan arahan Presiden RI.

Hal ini kata dia, terkait menekan laju inflasi di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara. Selain itu juga pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Barito Utara terus berkembang karena semua dukungan dari Pemerintah Kabupaten.

Kapolda juga minta dukungan dan kerja sama lapisan masyarakat untuk menjaga kamtibmas di tahun politik 2023 s/d 2024 mendatang. Bupati H. Nadalsyah menyambut baik kunjungan Kapolda Kalteng di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Nadalsyah juga mengucapkan apresiasi atas kerjasama antara Polres Barito Utara dengan Pemerintah Kabupaten  dalam menciptakan suasana sehat investasi serta keamanan dan ketertiban umum di wilayah ini.

"Dipenghujung masa jabatan kami berdua pada bulan September mendatang, semoga koordinasi dan sinergi yang telah terjalin dengan baik dapat menciptakan suasana aman dan damai selalu ada di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan," harap H. Nadalsyah.

Nadalsyah juga mendoakan perjalanan Kapolda Kalteng, selepas dari kunjungan kerja menuju Buntok dan Palangka Raya selamat sampai tujuan serta kunjungan ini membawa keberkahan bagi masyarakat. 

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments