P. Raya

Pemprov Kalteng Dukung Visi Merdeka Belajar

PALANGKA RAYA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik Herson B. Aden membuka kegiatan rekapreneur – ekosistem kedaireka 2023, bertempat di swiss-belhotel danum Palangka Raya, selasa (7/3/2023).

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran yang diwakili oleh Asisten Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik Herson B. Aden menyampaikan atas nama pemerintah provinsi kalimantan tengah menyambut baik dilaksanakannya kegiatan rekapreuner ini yang mengusung visi besar merdeka belajar – kampus merdeka, sebagai upaya implementasi prioritas nasional untuk mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul melalui kolaborasi masif dan terstruktur antara perguruan tinggi dengan dunia usaha dan dunia industri di indonesia, khususnya di kalimantan tengah.

Saat diwawancara Herson menegaskan bahwa Pemprov Kalteng sangat mendukung program rekapreneur-ekosistem kedaireka 2023 dengan visi besarnya merdeka belajar – kampus merdeka dengan harapan melalui program ini akan menghasilkan bibit bibit sumber daya manusia yang berkualitas.

Kegiatan rekapreneur – ekosistem kedaireka 2023 ini dihadiri pula oleh wakil rektor 3 bidang kemahasiswaan upr wijanarka, kepala lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah XI Kalimantan Muhammad Akbar, mitra industri dari Kadin, Hipni, dan yayasan CSR Kalimantan Tengah.

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments