P. Raya

Kunker Wantimpres Ke Food Estate Kabupaten Pulang Pisau

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han diwakili Kasrem  Kolonel  Inf Ulysses Sondang, S.I.P.,  M.Hum., Mendampingi kunjungan kerja Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang dipimpin Dr H Soekarwo SH, M.Hum  di Kawasan Food Estate Desa Belanti Siam dan Desa Sanggang Kec. Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (07/05/2024).

Kegiatan ini merupakan pengecekan secara langsung lahan dan bertatap muka serta berdialog secara langsung memberikan saran dan masukan dengan para petani agar lumbung ketahanan pangan di Kalteng selalu bisa berkembang  agar produksi padinya semakin tinggi dan meningkat.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Soekarwo mengapresiasi semangat para kelompok tani yang ada di Kalteng dalam menjalani Program Food Estate, khususnya di Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya juga mendapat laporan bahwa stok beras di sini masih banyak. Untuk itu saya berpesan, agar di rumah jangan sampai tidak ada simpanan beras sedikitpun,” tandasnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Ahmad Rifai, Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Kolonel Inf Asman Mokoginta, Kapenrem 102/Pjg Mayor Chk Suryanto, S.H., unsur Forkopimda, Pabung Pulpis Mayor Inf Praptomo serta Kelompok Tani se-Kabupaten Pulang Pisau.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments