P. Raya

Kuwu Senilawati Dukung Pemberian Vaksin Booster untuk Masyarakat

PALANGKA RAYA – Vaksinasi booster adalah vaksinasi Covid-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis Lengkap yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan.

Terkait dengan hal tersebut, Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Kuwu Senilawati mendukung pemberian vaksin booster khususnya untuk masyarakat di Provinsi Kalteng.

“Kalau yang kemaren vaksin booster itu untuk petugas kesehatan yang berada di garis depan penanganan Covid-19 ya. Menurut saya vaksin booster untuk anak sekolah, karena mereka kan tatap muka,” ucap Kuwu Senilawati, Senin, 17 Januari 2022

Vaksin booster dapat diberikan kepada para petugas yang berada dilapangan atau melakukan aktivitas pelayanan publik. Sehingga ketika target vaksin dosis pertama dan kedua sudah diberikan maka selanjutnya dapat diberikan vaksin booster.

“Nah itu kembali lagi, anak-anak usia sekolah. Pekerja publik dan mereka yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga wartawan yang melakukan liputan. Sehingga harapannya setelah vaksin dosis pertama dan kedua, nantinya akan mendapatkan vaksin booster.” tutup anggota DPRD Provinsi Kalteng dari dapil I (Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas) tersebut.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments