P. Raya

LHP 'Memicu' Semangat Pemprov

Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Edy Pratowo menerima Laporan Hasil Pengawasan (LHP) Semester I Tahun 2021 dari Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalteng, Bambang Ari Setiono, di Ruang Rapat Wagub, Rabu 1 September 2021.

Edy Pratowo menyambut baik adanya LHP BPKP terhadap kinerja Pemerintah Provinsi Kalteng pada semester I tahun 2021 ini. Dia menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada BPKP Perwakilan Kalteng atas LHP itu.

Menurut Edy Pratowo, LHP BPKP tersebut akan memberikan gambaran mengenai kinerja pelaksanaan berbagai program atau kegiatan Pemprov Kalteng pada semester pertama tahun 2021, yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi peningkatan tata kelola pemerintahan ke depannya. 

"Ini juga menjadi sebuah potret bagi penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Kalimantan Tengah. Tentunya, dengan adanya yang disampaikan oleh Kepala Perwakilan tadi, ini menjadi pemicu semangat buat Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah agar di dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya bisa lebih baik," pungkasnya.

Edy Pratowo menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Kalteng akan berupaya menindaklanjuti sejumlah rekomendasi dan masukan dalam LHP BPKP Semester I tersebut. Beberapa catatan dan masukan itu juga menjadi upaya- upaya dari Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi ini untuk selalu bisa mendorong agar ke depan penyelenggaraan kinerjanya bisa lebih baik lagi. 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments