Kotim

Lokasi Ini Akan Menjadi Pusat Kuliner di Sampit

Keterangan Foto : Bupati Kotim Halikinnor 

SAMPIT- Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menyampaikan rencananya untuk menjadikan sekitar jalan Tjilik Riwut sebagai pusat kuliner di Kota Sampit. Hal tersebut sebagai upaya Pemerintah Daerah dalam melakukan penataan Kota Sampit menjadi lebih rapi.

"Keberadaan cafe dan angkringan yang menjamur di Kota Sampit yang tak jarang menyebabkan kemacetan di jalan dan tidak tertata. Oleh sebab itu saya ingin nanti cafe atau angkringan yang ada di dalam Kota dialihkan kesana supaya menjadi central pusat kuliner baru," ungkap Halikinnor.  Minggu 19 Juni 2022.

Halikinnor mengatakan,  dirinya tidak melarang pelaku usaha yang ingin merintis usaha dengan membuka cafe ataupun angkringan. Sebagai wind to wind solution dirinya membuat pusat kuliner, sehingga para pengusaha tetap bisa menjalankan usaha dan penataan Kota Sampit bisa terlaksana.

"Dengan adanya pusat kuliner, para pengusaha bisa berkumpul dengan kreasinya masing-masing dan akan menjadi kawasan kuliner yang baru. Saya berharap akan berdampak pada masyarakat dan para pelaku usaha," pungkasnya. 

(Putri Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments