P. Raya

Lomba Bedug Melalui Proses Binaan Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng.

PALANGKA RAYA - Tahun ini dinas pendidikan provinsi Kalteng mendapatkan amanah dari Gubernur provinsi Kalteng, untuk menyelenggarakan kegiatan  lomba bedug untuk menyukseskan pawai takbiran bertempat di bundaran besar kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng.

Plt. Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng Muhammad Reza Prabowo mengatakan, saat di wawancarai awak media mengatakan, kegiatan pawai takbiran berkah dan lomba bedug, bertempat dibundaran besar, Palangka Raya ,Provinsi Kalteng, Selasa malam (9/4/2024).

Peserta yang tampil pada malam hari ini lomba bedug ini sudah melalui  seleksi dari beberapa kandidat secara ketat sehingga dapat 4 yang terbaik untuk tampil dalam lomba bedug ini.

Sebelum terseleksi peserta  lomba bedug ada 15 peserta dan terpilih yang sesuai melalui proses sharing 4 terbaik yang layak mengikuti lomba bedug .

Sebagai informasi, juara I lomba Beduk diraih oleh Intan Manuah Putra, juara II lomba Beduk diraih oleh Assyifa Qolby, juara III lomba Beduk diraih oleh El rouhi dan juara IV lomba Beduk diraih olehAl Firdaus.

Semua ditampilkan didepan masyarakat pada lomba bedug dan saat pawai takbiran berkah, kita harapkan tahun depan kita akan lebih banyak lagi kandidat lebih semangat untuk masyarakat khususnya kota Palangka Raya bisa turut tampil ,dan ikut serta memeriahkan pawai takbiran berkah tahun depan.

Lebih lanjut Reza mengatakan, Untuk lomba bedug ini pesertanya dari seputaran Palangka Raya saja ,karena waktunya yang cukup mepet  jadi untuk kontestannya dari Palangka Raya. Jadi yang mengikuti lomba ada empat peserta, yang sudah melalui seleksi yang ketat binaan  dari Kadisdik melalui proses seleksi dari Kadisdik Provinsi Kalteng.

 

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments