P. Raya

Luar Biasa!!  Dies Natalis Hima Kobar-Palangka Raya Tahun 2022

PALANGKA RAYA  - Pada minggu siang tepat pada tanggal 6 Maret 2022, Hima Kobar-Palangka Raya telah menjalankan salah satu kegiatan yang ada dalam Dies Natalis yang ke-16, yakni pembukaan Marunting Batu Aji (MARUBA) Competition yang bertempat di Gor Indoor Serbaguna Kota Palangka Raya.

Maruba Competition adalah sebuah ajang perlombaan di tingkat Pelajar dan Mahasiswa se-Kalimantan Tengah (Kalteng) yang meliputi tiga cabang perlombaan, yakni lomba Futsal, Voli dan lomba Tari. Kegiatan ini didukung penuh oleh beberapa tokoh serta pejabat di Kobar maupun Kalimantan Tengah. Dengan diselenggarakannya kegiatan ini maka dapat menumbuhkan kembali semangat para pemuda di Kalimantan Tengah untuk mengembangkan kreativitas serta inovasi nya ditengah pandemi ini. 

Adapun pembukaan tersebut juga dilaksanakan secara simbolis, dengan menendang bola ke dalam gawang, yang mana hal ini langsung diwakili oleh Bapak. H. Syahrudin, M.Si selaku asisten 3 Bupati Kotawaringin Barat.

Apresiasi penuh dari Demisioner Ketua Hima tidak luput dalam kegiatan ini. “Mantap, bagus, terus lanjutkan kreativitas teman-teman Hima Kobar-Palangka Raya, jangan pernah berhenti berkreasi dan jangan pernah berhenti membuat inovasi di dalam bidang pemerintahan” ucap Demisioner Hima Kobar, Gusti Komarrudin.


Kegiatan ini juga di sponsori oleh beberapa perusahaan besar yang ada di Kobar maupun di Kota Palangka Raya. Yang menarik dari kegiatan kali ini yaitu cabang olahraga yang sudah lama tidak pernah diadakan kembali karena pandemi Covid-19. 

“Alhamdulillah acara pembukaan maruba competition berjalan dengan lancar. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang sudah membantu mempersiapkan kegiatan maruba cup tahun 2022 ini. Semoga keadaan kondisi pandemi segera berakhir sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi kedepannya” Ucap Wakil Ketua Hima Kobar-Palangka Raya, Mirda Maghfirotuna’imah. 

Rangkaian kegiatan dalam Dies Natalis Hima Kobar-Palangka Raya berlangsung kurang lebih 2 minggu kedepan yang diawali dengan lomba futsal lalu diikuti oleh lombar voli dan lomba tari tradosional yang diadakan secara online serta malam puncak yang dilaksanakan pada 19 Maret 2022. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments