P. Raya

Lurah Sabaru Arbani Ajak Warga Untuk Hidup Sehat

PALANGKA RAYA - Lurah Sabaru Kecamatan Sabangau Arbani,SE bersama ketua RT/RW setempat dan Babinsa Sabaru, mendampingi sekaligus memantau kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga Sabaru, dilaksanakan di aula Kelurahan Sabaru pada selasa ( 6/6/2023).

Lurah Sabaru Arbani, SE menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mendukung pemerintah memaksimalkan layanan kesehatan kepada masyarakat terutama di daerah Kelurahan Sabaru.

Arbani berharap kepada warga melalui RT/RW dan tokoh masyarakat, agar bisa memanfaatkan program layanan kesehatan gratis ini, karena bertujuan memantau kesehatan sejak dini, selain itu ada penyuluhan kesehatan, pemberian obat  dan vitamin gratis.

Lurah juga mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, dengan rutin berolah raga, rutin memeriksakan kesehatan, makan makanan bergizi, jauhi rokok dan narkoba serta selalu berpikiran positif.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, melibatkan petugas kesehatan dari tenaga kesehatan Puskesmas Kereng Bangkirai, dan warga didampingi oleh ketua RT/RW nya masing masing.

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments