P. Raya

Lurah Sabaru Pantau Pemilu Setempat 

PALANGKA RAYA - Pada Perhelatan pesta Demokrasi untuk  memilih calon anggota DPR dan DPD serta Calon Presiden RI tahun 2024, Lurah Sabaru Arbani,S.E memantau proses pemilu di beberapa TPS di wilayah Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau agar berjalan tertib aman dan damai, Rabu (14/02/2024).

" Hari ini kita bersama unsur kelurahan kelilingi melakukan pemantauan proses pemilu ke 19 TPS yang tersebar di 3 RW wilayah Kelurahan Sabaru.

"Saya berharap masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik tidak ada yang golput dan mengajak semua masyarakat Sabaru bisa ikut menjaga dan mengawal proses Pemilu dengan tertib,aman dan damai, " jelasnya.

Berdasarkan keadaan di lapangan, proses pemungutan suara di setiap TPS berjalan tertib dan aman, " saya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Sabaru, petugas KPPS, PAM TPS, Pengawas TPS dan PANWASDA, serta para saksi saksi yang ikut hadir sampai proses selesai, jaga kesehatan, mudahan mudahan semua yang di lakukan bisa menjadi berkah bagi kita semuanya, " harapnya. Kelurahan Sabaru sendiri mempunyai 4450 DPT yang tersebar di 3 RW dari 75 TPS sekecamatan Sebangau.

 

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments