P. Raya

M Hasan Busyairi Ingin Rehab SDN 9 Langkai Segera Rampung

PALANGKA RAYA - Proses rehabilitasi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 9 Langkai yang terbakar pada tahun lalu akan segera dilaksanakan. Hal ini mendapat dukungan dari Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Hasan Busyairi.

Dia sangat mengapresiasi upaya Disdik yang telah memanfaatkan anggaran yang ada untuk merehab sekolah yang menjadi tempat belajar bagi ratusan siswa tersebut. Ia berharap, dengan selesainya rehabilitasi, SDN 9 Langkai bisa kembali beroperasi dengan normal dan memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas.

"Kami dari Komisi C DPRD Palangka Raya sangat mendukung langkah Disdik dalam merehab SDN 9 Langkai. Ini adalah bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap hak pendidikan anak-anak di sini," katanya, Selasa 6 Februari 2024.

Dia berharap, sekolah ini bisa segera berfungsi kembali dan menjadi tempat belajar yang nyaman dan aman bagi siswa-siswi. Hasan menambahkan, ia juga akan terus mengawasi dan memantau perkembangan rehabilitasi SDN 9 Langkai. Ia berjanji, jika ada kendala atau masalah yang terjadi, ia akan segera berkoordinasi dengan Disdik dan pihak terkait untuk mencari solusinya. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments