P. Raya

Malam Keakraban dan Silahturahmi Sambut Ultah H.Sugianto Sabran ke 49

PALANGKA RAYA - Menandai usianya yang memasuki 49 tahun, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran menggelar malam keakraban dan silahtuhrahmi, bertempat di halaman kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Hadir Walikota Palangka Raya, Kapolda Kalimantan Tengah, Danrem 102/PJG,  Kajati, Bupati Kotawaringin Timur,  Ketua MUI, Ketua PGI,  Ketua PHDI dan tokoh Masyarakat.

Sebelum acara dimulai dilaksanakan sholat berjamaah sholat Magrib, sholat Hajat, dan sholat Isya yang dilaksanakan di Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah yang di pimpin oleh Imam Sholat Habib Bahasyim. Dalam sambutannya Gubernur H. Sugianto Sabran, mengajak masyarakat Palangka Raya untuk melaksanakan Vaksin Boster dan tetap menjaga prokes sesuai anjuran pemerintah.

Pada saat hiburan, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didaulat masya-rakat kota Palangka Raya untuk bernyanyi menyanyi di dampingin istri Ibu Ivo. Acara semakin semarak dengan tampilnya Tri Suaka dan Nabila yang dihadirkan khusus untuk memeriahkan acara.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments