P. Raya

Mantan Bupati Murung Raya Mendaftarkan Bacalon Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Di PDI Perjuangan.

PALANGKA RAYA - Perdi M.Yosepy mantan Bupati Murung Raya dua periode mendaftarkan diri bakal Calon kepala daerah Wakil Gubernur Provinsi Kalteng. Perdi mendatangi kantor PDI Perjuangan untuk  pendaftaran secara pribadi di PDI Perjuangan di kantor PDI Perjuangan, di Jl. Ir. Soekarno,Palangka Raya, Senin siang 6 Mei 2024.

“Saya mendaftar pada saat ini sebagai Wakil Kepala daerah, bakal Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalteng. Ini yang perlu saya informasikan untuk menyamakan persepsi kita," ucap Perdi.

Lanjut Perdi, disepakati bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Arthon S. Gohong, bahwa ketentuan final adalah keputusan dari DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Adapun alasan dirinya tidak mendaftar sebagai calon Gubernur melainkan sebagai wakil Gubernur, dirinya mempertimbangkan  berbagai hal dan memutuskan sebagai bacalon wagub. “Kemudian tentu saya sepakat apa yang disampaikan Pak Arthon untuk kedepan kita tidak bisa sendiri perlu bersinergi dengan semua pihak, supaya hasilnya maksimal "imbuhnya.

Lebih lanjut Perdi merasa bangga atas sambutan hangat PDI Perjuangan karena dalam pencalegakan kemarin sesuai regulasi ketentuan KPU tidak boleh dari pengurus partai apa pun.

Selain itu Perdi bangga melihat potensi Putra  daerah Kalteng yang banyak mendaftarkan baik sebagai Bupati,Walikota, Gubemur dan Wakil Gubernur Kalteng. Artinya ini sebagai pencerminan dari demokrasi dan potensi yang bagus.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments