Bartim

Mantan Bupati Zain Alkim Berharap Barito Timur Mampu Mengejar Kemajuan

TAMIANG LAYANG - Mantan Bupati Kabupaten Barito Timur Dua Periode 2003-2013 Drs. H. Zain Alkim hadiri momen upacara peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur Ke 22 Di Halaman Kantor Bupati dan syukuran di Gedung Pertemuan Umum Mantawara, Sabtu 03 Agustus 2024.

Untuk diketahui Bupati Barito Timur Periode 2013 - 2023 Dijabat Ampera AY Mebas. acara ini juga dihadiri Ketua Dan Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Serta Perwakilan Dari Instansi Vertikal, Perbankan, Perguruan Tinggi, Bumn, Bumd, Camat, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Asn, Dan Undangan Lainnya.

Anggota DPRD Barito Timur aktif ini pun menyampaikan secara jujur penilaiannya, bahwa saat ini Barito Timur masih belum seperti apa yang diharapkan, padahal banyak prestasi yang sudah disampaikan.

Zain Alkim mengatakan dari segi kesejahteraan masyarakat kemudian pembenahan pembangunan infrastruktur dan sebagainya, seperti stadion, rumah sakit masih belum maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, Pemekaran Kabupaten Barito Timur ini tujuan utamanya adalah meningkatkan pelayanan, karena dulu kita ke Buntok yang kedua meningkatkan kesejahteraan masyarakat, tambahnya.

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments