Kalteng

Masyarakat Desa Kuala Pembuang Gotong Royong Membantu Perbaiki Marnit Seruyan

KUALA PEMBUANG - Markas Unit (Marnit) Das Seruyan Ditpolairud Polda Kalimantan Tengah merupakan satuan yang berkomitmen untuk menjaga perairan dan udara, agar terwujudnya Perairan yang aman dan tertib. Dengan adanya Marnit Seruyan, bisa melaksanakan tugas untuk memastikan masyarakat pesisir merasa terlindungi dari segala bentuk ancaman di perairan.

Keberadaan Marnit Seruyan di Desa Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memudahkan masyarakat memberikan laporan bilamana jangkauannya jauh dari kantor polsek ditengah-tengah masyarakat dapat dijadikan sebagai Strategi Pencegahan Kejahatan", Ungkap Bripka Yadi Supiandi selaku Kamarnit Seruyan, Jumat (04/02/2022).

Sehingga, Marnit Seruyan perlu dilakukannya perbaikan maupun pembenahan supaya dapat dengan layak menerima dan melayani masyarakat pesisir. Untuk melakukan pembenahan atau pun perbaikan tersebut, masyarakat sekitar Marnit Seruyan berbondong-bondong membantu personel untuk melakukan perbaikan di Marnit Seruyan.

Dirpolairud Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H Melalui Bripka Yadi Supiandi, "mengemukakan bahwa kondisi sejumlah Marnit di beberapa wilayah Kalimantan Tengah membutuhkan perbaikan sehingga lebih nyaman untuk ditempati oleh para personel. Pasalnya kehadiran Marnit tersebut sangat membantu masyarakat pesisir dalam membantu pengawasan dan yang terkait dengan kegiatan-kegiatan selain kegiatan kepolisian", tandasnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments