P. Raya

Masyarakat Dihimbau Tetap Patuhi Prokes

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi III membidangi pendidikan dan kesehatan DPRD Kalteng Evi Kahayanti kembali mengingatkan agar masyarakat jangan sampai lengah mematuhi protokol kesehatan. 

Evi kahayanti mengingatkan, adanya informasi virus baru B. 1.617 atau mutasi dari covid-19, yang penting masyarakat tetap patuhi prokes, jangan lengah atau lalai.

Srikandi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa DPRD Kalteng ini juga menghimbau seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, rajin berolah raga dan mengkonsumsi makanan bergizi. 

Wakil rakyat asal pemilihan Kalteng I Palangka Raya, Katingan dan Gunung Mas ini juga menghimbau agar masyarakat juga tidak panik dengan adanya informasi tersebut. 

Dirinya mendapatkan informasi dari pemerintah Rusia, bahwa mutasi baru covid 19 hanya bakteri, bukan virus. Mudah-mudahan informasi itu benar yakni bukan Virus. Tambahn Evi.

Terlepas dari itu semua, yang terpenting tetap menjaga prokes, minum vitamin dan makanan sehat serta jangan lupa selalu berserah dan berdoa pada Yang Maha Kuasa.  Agar selalu dilindungi dan semua virus ini bisa cepat berlalu.

 

(Muhamad Nur)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments