P. Raya

Masyarakat Sambut Antusias Kegiatan Night Run Korem 102/Pjg.

PALANGKA RAYA - Night Run Makorem 102/Pjg,Rangkaian HUT TNI Ke-79,Kegiatan Yang  Digelar Dilapangan Makorem 102/Pjg, Jumat Malam (28/9/2024).

Dalam wawancaranya Danrem 102 /Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto, mewakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Inf Ulyess Sondang S.I.P.,M.Hum. mengatakan, danrem 102/Pjg menginisiasi Night Run dalam rangkaian HUT TNI Ke-79 tahun ini untuk mengajak generasi muda bersama sama mengikuti Night Run. Supaya generasi muda sehat dengan steal sekarang ini kebetulan cuaca juga di Palangka raya panas, jadi kegitan dilaksanakan di malam hari.

Lebih lanjut Ulyess Sondang mengatakan, Dan ternyata antusias masyarakat sangat luar biasa peserta yang mengikuti Night Run jumlah pesertanya  2.615.

Ia berharap generasi muda kita sehat menuju Indonesia emas 2045. Anak anak muda maupun Masyarakat Jauh dari ancaman narkoba yang sekarang merajai semua provinsi bahkan  sampai mendunia, “Kita harapkan pemuda generasi masa depan jangan terkena bujuk rayu dengan iming iming, dan jauhi pergaulan bebas, Lebih baik mengikuti kegiatan yang bermanfaat agar terjauhi dari yang namanya Narkoba, "Tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments