Sosial

Megawati : Jangan Dilaporkan, Mereka Hanya Cari Makan

Kisah menarik adalah tentang Nanan alias Muhammad Prananda, putra kedua Megawati Yang merupakan kakak laki-laki dari ketua DPR R I saat ini, yaitu Puan Maharani.

 

Suatu malam pada sekitar tahun 1990, Prananda yang sedang mengemudi mobil bututnya, dihadang 3 orang perampok di jalan Raya Jakarta Bogor.

Kejadian itu sangat cepat, ya …perampokan !!! Jam tangan, dompet dan barang berharga dirampok oleh penjahat bersenjatakan golok dan kelewang itu. Lalu perampok itu kabur entah kemana. Prananda Shocked, duduk lemas di jok mobil sambil merenung. Mungkin dalam batinnya berbicara mimpi apa tadi malam.

Dugaan saat itu mungkin si perampok ketika sedang berlari kabur sempat membuka dompet curiannya. Lalu melihat foto Prananda bersama Ibunya (Megawati Soekarnoputri) si perampok langsung terkejut, ternyata yang mereka merampok adalah anak Megawati, cucu Bung Karno Proklamator yang sangat mereka cintai! Duh, Bisa Kualat !!

Langsung seketika mereka balik badan dan datangi Prananda yang masih belum beranjak dari tempat kejadian, sembari minta maaf, perampok itu lalu mengembalikan hasil rampasan mereka sebelumnya.

Setibanya dirumah, Prananda ceritakan itu kepada Ibunya Megawati Soekarnoputri, dan  Ketika itu  ada salah satu kerabat Ibu Mega mau lapor polisi, sontak langsung melarangnya. Jangan, tidak usah dilaporkan. Kasihan, mereka hanya cari makan.” Kata Megawati mencegah.

 

(dari berbagai sumber/Tinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments