Barut

Memasuki Usia 61 , Agraria Undang Rekan Media

BARITO UTARA  - Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Barito Utara, melaksanakan pertemuan dengan Persatuan Wartawan Indonesia Barito Utara dalam rangka memperingati 61 tahun Undang–Undang Agraria, pada Jumat 24 September 2021 di aula kantor ATR/NPN setempat.

Kepala Kantor BPN Kabupaten Barito Utara yang baru dilantik Radianoor Sudiawan mengucapkan terima kasih kepada PWI Barito Utara yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan dari kantor BPN Barito Utara.

Dikatakannya,  untuk tahun ini pihaknya sudah menuju zona integritas dalam arti tidak ada lagi hal-hal yang nantinya akan merugikan masyarakat.

BPN Kabupaten Barito Utara transparansi dan terus menuju kebaikan pelayanan di kantor Pertanahan, imbuh Radianoor Sudiawan.

Diungkapkannnya, kantor BPN Barito Utara telah memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa program rutin, program proyek  PTSL Pendaftaran tanah sistematis lengkap, Redistribusi Tanah dan Lintor atau Lintas Sektoral).

Pada tahun ini kata mantan kepala pertanahan Murung Raya ini, Media sangat membantu kepentingan masyarakat untuk memperoleh kepastian hukum pertanahan.

Menurutnya,  kantor Pertanahan juga memberikan kontribusi untuk peningkatan pendapatan asli daerah kepada Pemerintah Daerah Barito Utara yaitu dengan BPHTB, peningkatan P2 dari pada PBB Barito Utara.

Oleh sebab itu Kepala Kantor BPN  meninta kepada PWI apabila ada hal-hal yang tidak tersampaikan kepada masyarakat bisa menyampaikannya lewat media.

Radianoor menyadari sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan tak luput dari kekhilapan dan pihaknya berharap dukungan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Barito Utara dengan lebih baik.

(Mardedi/ Syarbani)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments