P. Raya

Mempererat Silaturahmi dengan Buka Puasa Bersama IJTI dan PT. Adaro Indonesia

PALANGKA RAYA - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng bersama PT. Adaro Indonesia telah menggelar acara Buka Puasa Bersama yang berlangsung di D’lavan Cafe and Resto Palangka Raya pada Jumat (5/4/24). Acara ini menjadi momen kehangatan  dalam komunitas jurnalis dan mitra PT. Adaro Indonesia di wilayah Kalimantan Tengah.

Acara Buka Puasa Bersama ini tidak hanya menjadi ajang untuk berbuka puasa bersama, namun juga menjadi momentum yang sangat berarti untuk mempererat tali silaturahmi di antara para peserta. Suasana kekeluargaan begitu kental terasa, seiring dengan tema yang diangkat pada acara ini, yakni "Merawat Kebersamaan dan Memperat Silaturahmi".

Turut hadir dalam acara ini berbagai pihak yang juga memiliki peran penting dalam dunia jurnalistik dan sosial di Kalimantan Tengah. Di antaranya adalah perwakilan Kabid Humas Polda Kalteng, Komisi Informasi Kalteng, SMSI Kalteng, AMSI Kalteng, PWRI, Kerukunan Keluarga Maluku, dan mitra IJTI Kalteng lainnya. Dari pihak PT. Adaro Indonesia, hadir Kadarisman, Fadeliansyah, M. Firdaus Al Hakim, dan Saleh.

Ketua pengurus daerah IJTI Kalteng, H. Tantawi Jauhari, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Adaro Indonesia atas kesempatan yang diberikan untuk menggelar acara Buka Puasa Bersama ini. PT Adaro Indonesia telah banyak mendukung kegiatan IJTI Kalteng, Ia juga menambahkan bahwa sejak tahun 2018, PT. Adaro Indonesia telah memberikan dukungan pada berbagai kegiatan yang dilakukan oleh IJTI Kalteng.

Dalam wawancara dengan salah satu perwakilan PT. Adaro Indonesia, Kadarisman menyatakan bahwa acara ini menjadi momentum untuk menguatkan kembali kebersamaan yang telah lama terjalin. Ia juga menekankan pentingnya mempertahankan kebersamaan tidak hanya di bulan Ramadan, tetapi juga di waktu-waktu lainnya. Dan juga ia berharap kebersamaan yang terjaga ini dapat memberikan kontribusi positif untuk Masyarakat luas

Acara Buka Puasa Bersama antara IJTI Kalteng dan PT. Adaro Indonesia tidak hanya menjadi ajang untuk berbuka puasa, tetapi juga merupakan wadah bagi para jurnalis dan mitra untuk memperkuat sinergi dalam upaya membangun kebersamaan dan meningkatkan kontribusi positif bagi masyarakat Kalimantan Tengah.

(Hariri/Surya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments