P. Raya

Memperingati HUT Ke-65, Batalyon Infanteri 631 Antang Tasyakuran

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati HUT ke - 65, Prajurit dan Persit Batalyon Infanteri 631 Antang melaksanakan Tasyakuran di Lobi Mayonif 631 Antang, Palangka Raya, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan yang diikuti seluruh prajurit dan persit Yonif 631 Antang diawali dengan membaca surat Yasin, doa bersama, pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan melaksanakan ramah tamah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyonif, Para Komandan Kompi, Perwira Seksi, perwakilan Bintara dan Tamatama beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIII dan Pengurus Cabang.

Komandan Batalyon Infanteri 631/Atg Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M. Si. menyampaikan kepada seluruh prajurit untuk tetap terus bersyukur, berdoa dan berusaha untuk memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bisa menunaikan tugas dan tanggung jawab sebagai Tentara Nasional Indonesia dengan baik.

"Dengan diiringi doa serta harapan, jayalah Antang semoga dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara selalu mendapatkan ridho dan perlindungan dari Allah SWT,"tutup Danyonif.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments