P. Raya

Menanti Berbuka Puasa Sambil Menikmati Keindahan Kota Cantik Palangka Raya

PALANGKA RAYA  - Kota Palangka Raya selalu menyimpan keindahan alam yang luar biasa, dan bulan puasa menjadi momen yang tepat bagi warga setempat untuk menikmati pemandangan kota cantik sambil menunggu waktu berbuka di menara masjid darrusalam. 

Menara masjid darrusalam di kota palangka raya, kalimantan tengah, menjadi tempat favorit bagi warga setempat untuk menunggu berbuka puasa sambil menikmati pemandangan kota yang cantik. Dari puncak menara setinggi 114 meter ini, kita bisa melihat Kota Palangka Raya dari ketinggian yang menakjubkan. Namun, untuk menikmati keindahan ini, kita harus membayar sebesar 5000 rupiah untuk bisa mengunjungi puncak menara. 

Puncak menara juga dilengkapi dengan teropong pantau yang tersedia bagi masyarakat untuk melihat keindahan dari kejauhan kota cantik palangkaraya. Dengan biaya yang terjangkau, pengunjung dapat menggunakan teropong tersebut hanya dengan uang koin seribu rupiah.

Selain menikmati pemandangan kota yang indah, di menara masjid darrusalam juga tersedia perpustakaan dengan berbagai buku islam dan literatur edukasi religi yang dapat dibaca oleh siapa saja. Kedatangan pengunjung di sini tidak hanya untuk menikmati pemandangan, namun juga untuk memperdalam pengetahuan mereka mengenai agama islam.

Menara masjid darrusalam terletak di jalan g. Obos no. 12, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Masjid ini telah menjadi simbol bagi masyarakat palangka raya karena keindahan arsitekturnya yang menakjubkan. Tak heran jika masjid ini selalu ramai dikunjungi, terutama saat bulan puasa seperti sekarang ini.

Bagi warga yang belum pernah mengunjungi menara masjid darrusalam, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pemandangan kota yang cantik dari atas menara ini. Selain itu, kita juga bisa menambah pengetahuan agama dan mendapatkan ketenangan batin di perpustakaan yang tersedia di sini.

(Harry/Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments