Kapuas

PDI Perjuangan Kapuas Dan Provinsi Berbagi Takjil 

KAPUAS - Berbagi di bulan ramadan dilakukan partai demokrasi indonesia perjuangan kabupaten kapuas dan Provinsi Kalteng dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di kuala kapuas pada, Jumat 7 April 2023.

Aksi berbagi takjil yang dilaksanakan menjelang berbuka puasa ini dipimpin langsung sekretaris dewan pengurus daerah pdi perjuangan Provinsi Kalteng, Sigit K Yunianto dan Ketua Dewan pimpinan cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Yohanes St. Tampak pula dalam kegiatan berbagi takjil ini, ketua dprd provinsi kalteng haji wiyatno selaku bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng. 

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Sigit K Yunianto mengatakan, pdi perjuangan memiliki program turun ke bawah dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Sehubungan bulan ramadan ini pihaknya pun melaksanakan kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama. 

Sementara itu ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten kapuas, Yohanes St, mengatakan kegiatan berbagi takjil dilaksanakan pihaknya di dua lokasi yaitu di kawasan bundaran besar jalan pemuda dan simpang depan rumah sakit jalan tambun bungai kuala kapuas. 

Sedangkan kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di kantor DPC PDI Perjuangkan jalan kalimantan kuala kapuas. Adapun jumlah takjil yang dibagikan kepada masyarakat di dua lokasi jalan tersebut sebanyak seribu paket takjil.

Yohanes berharap takjil yang mereka bagikan ini dapat dinikmati para pengguna jalan bersama keluarganya di rumah.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments