P. Raya

Meningkatkan Sinergitas BNNP, BNN RI, Bersama Insan Pers

PALANGKA RAYA - Badan Narkotika Nasional RI, Dan BNNP  Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar silaturahmi bersama insan pers Media Time Kalimantan Tengah, Meningkatkan sinergitas, berkolaborasi, dan memberikan pemberitaan kegiatan BNNP Kalteng.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI, Brigjen Pol Sulistyo Pudjo yang melakukan kunjungan kerja di Palangka Raya. Kegiatan dilaksanakan Di  Cafe Kala Rindu, Jalan Diponegoro, Palangka Raya , Senin (9/9/2024)

Sulistyo Pudjo Mengatakan, Media Time Kalimantan Tengah, salah satunya untuk memperat tali silahturahmi media dengan BNNP , karena media satu satunya yang mempublikasikan informasi, edukasi kepada masyarakat luas, yang sangat cepat di era digitalisasi.

Pentingnya menjalin kolaborasi bersama media untuk menjalin hubungan yang baik, dengan adanya pertemuan tersebut dapat menjadi wadah untuk menyampaikan kritik dan saran serta  mendukung pemberitaan dan publikasi Pengungkapan kasus kasus yang semakin marak di masyarakat yaitu narkotika. Media salah satunya yang mempublikasikan untuk Masyarakat mengetahui berita berita yang disajikan terkini.

“Kegiatan ini juga menjadi wujud untuk menunjukan salah satu tugas pokok humas yakni menjadi jembatan antara eksekusi dengan masyarakat melalui kemitraan dengan media/Insan Pers, memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dengan salah satu kegiatan  P4GN, Sekolah Bersinar, Desa Bersinar kegiatan ini semua untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, ,"Tuturnya. 

Ia berharap, adanya kegiatan media Time antara BNNP dan media saling bersinergi, memperat tali silahturahmi media dan BNNP, saling mendukung dalam kegiatan apa pun, untuk menuju Indonesia emas,"tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments