Nasional

Menteri Yang Profesional Dan Punya Kompetensi

JAKARTA - Harapan masyarakat pada pergantian kepemimpinan nasional terutama yang nanti akan  duduk di kabinet sebaga menteri di Kabinet Presiden Prabowo Subianto adalah Menteri yang terpilih bukan karena kepartaian saja apalagi ada hubungan keluarga melainkan yang  terpilih menjadi menteri karena profesional dan kompetensinya.

Berangkat dari dukungan masyarakat di beberapa daerah yang selama ini dikunjungi saat sosialisasi calon prsiden dan Wakil Presiden pada pemilu 2024 lalu yang mendorong dan berharap dirinya maju menjad calon menteri perhubungan, Capten Coky Leonardo Panjaitan akhirnya menyatakan siap untuk masuk dalam bursa sebagai calon menteri perhubungan di kabinet presiden prabowo subianto.

Usai menghadiri salah satu acara di bilangan jakarta pada Senin,12 Agustus 2024, saat ditemuin, Capten Coky Leonardo Panjaitan mengatakan, dari rencana kerja setelah dirinya terpilih menjadi menteri perhubungan di awal program adalah merubah struktural sdm dulu dan untuk program kerja di daerah untuk bidang laut akan merapikan alur sungai terutama di daerah kalimantan agar terhindar dari kecelakaan kapal.

Capten leon menambahkan, untuk program kerja di bidang perhubungan darat, dirinya akan memperbaiki jalan sebagai sarana transportasi dan  menertibakan keberadaan truk-truk odol  yang sampai sekarang belum ada penyelesaiannya. Di akhir wawancaranya capten leon mengungkapkan, ia akan meng-ajukan anggaran untuk  membangun jalur-jalur baru untuk program di bidang perkretapian.

 

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments