Kalteng

Merayakan HUT Ke-78 RI: Meningkatkan Semangat Patriotisme di Mura

PURUK CAHU, – Dalam momen perayaan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia, Waket II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, menekankan pentingnya meresapi nilai-nilai perjuangan yang membawa bangsa Indonesia meraih kemerdekaan. Kemerdekaan ini bukanlah hadiah dari bangsa lain, tetapi hasil dari perjuangan dan pengorbanan.

Rahmanto Muhidin menyampaikan pesannya, "Tahun-tahun mendatang, masih banyak yang bisa kita capai. Kita harus selalu ingat bahwa kemerdekaan diperjuangkan dengan susah payah. Kita harus lebih giat dalam perjuangan untuk masa depan yang lebih baik.Dan kita harus mengisi makna kemerdekaan ini dan berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera."

Ia juga mengajak generasi muda untuk merenungkan nilai-nilai kemerdekaan dan menanamkan rasa cinta tanah air. Generasi muda adalah penerus bangsa Indonesia dan pemimpin di masa yang akan datang.

Rahmanto Muhidin menekankan bahwa peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Murung Raya adalah lebih dari sekadar perayaan nasional; itu juga merupakan kesempatan untuk merenungkan perjuangan masa lalu dan tanggung jawab kita dalam menjaga dan melanjutkan warisan kemerdekaan dengan bersungguh sungguh.

"Ikutlah memperkuat semangat nasionalisme dan patriotisme dalam diri kita sendiri untuk mewujudkan cita-cita bangsa," ajak Rahmanto.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments