Kapuas

Meriahnya Perayaan Natal Gabungan Di Kabupaten Kapuas

KAPUAS - Ibadah dan perayaan natal gabungan ASN, TNI, Polri, DPRD, Organisasi Wanita, BUMN, BUMD, Gapensi, Kadin dan masyarakat di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada Kamis 4 Januari 2024, berlangsung meriah.

Kemeriahan perayaan natal gabungan kali ini ditandai dengan hadirnya ribuan umat Kristiani dalam acara yang dipusatkan di ballroom rumah jabatan Bupati Kapuas Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas. 

Perayaan natal gabungan ASN, TNI, Polri, DPRD, Organisasi Wanita, Bumn, Bumd, Gapensi, Kadin dan masyarakat kabupaten kapuas ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis penyanyi Rohani Novita Dewi.  

Melalui perayaan natal gabungan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mengharapkan agar masyarakat Kapuas khususnya umat kristiani dalam momentum natal ini bisa membawa damai dan suka cita.

Selain itu juga warga umat Lristiani diharapkan turut menjaga kondusifitas dalam rangka menghadapi pemilu legislatif maupun pemilu presiden dan wakil presiden tahun 2024.

Sekda Kapuas Septedy juga berharap melalui momentum natal ini warga kristiani mampu berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Kapuas yang lebih hebat.

Sementara itu Pangeran S Pandiangan selaku Ketua Panitia Natal Gabungan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua umum pgi pusat pendeta gomar gultom yang telah hadir dalam kegiatan ibadah dan perayaan natal gabungan ini.

Selain itu pengeran juga mengucapkan terima kasih Kepada Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dan Sekda Kapuas yang telah memberikan support sehingga acara ibadah dan perayaan natal gabungan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments