Seruyan

Minta Pemerintah Daerah Memperhatikan Kelangkaan Gas 3kg Di Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG - Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan  meminta pada pemerintah Daerah agar memperhatikan ketersedian jatah gas LPG 3 Kg yang banyak dikeluhkan masyarakat, di Kuala Pembuang, sebab sangat sulit di dapatkan di pasaran. Sehingga sangat meresahkan ibu-ibu rumah tangga.

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto meminta agar kelangkaan gas LPG 3 Kg harus ditangani sebab merupakan kebutuhan masyarakat kecil yang di sediakan oleh pemerintah, sehingga harus dicari tahu kenapa menjadi sangat langka di pasaran.

“Kami banyak mendapatkan keluhan masyarakat terkait ketersedian gas LPJ 3 Kg yang sangat sulit didapatkan di pasaran, padahal agen di Kuala Pembuang ini sudah banyak, harusnya ini bisa diperhatikan oleh pemerintah,” Katanya Rabu 25/72023.

Pihaknya berharap agar hal tersebut bisa segera diatasi dan dicari penyebabnya sehingga masyarakat tidak dirugikan sebab gas 3 Kg merupan subsidi dan yang diperuntukan bagi masyarakat miskin, bukan dinikmati oleh semua pihak.

“Pengguna gas 3 Kg ini sudah ditentukan sehingga kami minta harus di awasi peredaranya, jangan malah dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk mencari keuntungan saja. Oleh karena itu pemerintah harus bisa mengatur peredaranya,” katanya

Pihaknya meminta agar keluhan terkait gas 3 Kg bisa segera diatasi, jangan ada kesan pembiaran sehingga masyarakat menjadi resah dan menimbulkan permasalahan baru. Oleh karena itu pihaknya meminta pada dinas terkait agar memantau ke lapangan dan mencari permasalahanya sehingga bisa segera mendapatkan solusi.

(Giya)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments